Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Pendampingan Pertanian Dukung Percepatan Tanam

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Pendampingan Pertanian Dukung Percepatan Tanam

    JEMBER – Dalam pendampingan Pertanian Serka Sahri Romdoni, Babinsa Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, membantu petuni melakukan persiapan tanam dalam mendukung percepatan tanam. .

    Kegiatan penampingan dilahan milik Pak Amali Dusun Angsana seluas 2 hektar tersebut, untuk mengawal kelancaran irigasinya dilakukan pompanisasi dengan menaikkan air dari sumur yang telah dibuat.

    Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf Syaifudin dalam wawancaranya pada Minggu 04/07/2024 menyatakan, bahwa seluruh Babinsa jajarannya kita kerahkan untuk lebih terfokus p[ada pendampingan pertanian, lahan-lahan kering yang tidak tertanami karena kesulitan irigasi, kita lakukan motivasi kepada pemilik untuk ditanami dengan pengairan mengandalkan pompanisasi, dan kita sediakan mesin pompanya.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menytampaikan apresiasinya terhadap semangat jajaran dalam meningkatkan perluasan areal tanam baru, seperti di wilayah Kecamatan Mumbulsari yang masih relative banyak lahan-lahan kring yang terus kita manfaatkan untuk perluasan areal tanam baru. tegasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Perluasan Area Tanam Babinsa Koramil 0824/10...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Desa Ajung Gelar Patroli Cegah Kebakaran di Area Pergudangan

    Ikuti Kami